Ucapan Selamat Ulang Tahun Ngakak

Posted on
Ada yang baru nih buat sobat yang lagi mencari-cari ucapan selamat ulang tahun, ucapan ulang tahun ini pastinya sangat unik dan bikin perut bergoyang goyang karena ucapan selamat ulang tahun ini di buat khusus untuk menggoda dan bikin geli.
Ucapan selamat ulang tahun ngakak yang paling gokil bisa sobat baca di sini nih tentunya di website ucapan selamat ulang tahun paling update.
Ucapan Selamat Ulang Tahun Ngakak
Pada kesempatan ini saya akan membagikan koleksi terbaru ucapan selamat ulang tahun yang unik dan lucu dan ucapan selamat ulang tahun ini bisa sobat bagikan ke temen-temen sobat yang lagi ultah supaya mereka tertawa kegirangan

Koleksi Terbaru Ucapan Selamat Ulang Tahun Ngakak

Nah langsung saja, buat sobat yang lagi mencari ucapan selamat ulang tahun yang unik sobat perlu mencoba ucapan selamat ulang tahun ngakak yang akan membuat kawan sobat ngakak abis pastinya. Oke langsung saja ini dia ucapan selamat ulang tahun ngakak :

Maaf ya kalo kemarin aku di sukai banyak cewek karean aku tampan, khusus untuk hari ini kamu aja yang tampan , tapi besok besok gantian ya

Wah ulang tahun , ini dia yang aku tunggu-tunggu karena tepat di hari ulang tahunmu aku ingin ngucapin selamat ulang tahun dan aku juga ingin bilang ayo makan makan supaya idup kamu lama.

Khusus buat hari ini saja ya kamu merasa bahagia , karena besok besok jangan merasa bahagia lagi karena tuh duit abis buat traktir.

Ehem ulang tahun nih, buat kamu yang lagi ulang tahun selamat ulang tahun deh dan buat kamu yang lagi ngutang duit sama gue selamat ngutang deh khusus untuk hari ini utang lu ke gua mgua tagih.

Juragan ulang tahun nih, potongan harganya ya juragan khusus buat hari ini. Dan aku bakal ngucapin selamat ulang tahun yang paling manis deh buat juragan supaya juragan seneng. Selamat ulang tahun juraganku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *