Kata Kata Ulang Tahun Singkat Padat & Jelas

Posted on
Hai sobat, pasti sobat lagi bingung kan nyari ucapan selamat ulang tahun yang pas buat yang lagi ultah ntah itu si doi, gebetan atau temen sobat. Nah jangan bingung, buat sobat yang mencari ucapan selamat ultah sobat bisa menemukannya disini.
Disini merupakan website yang akan selalu mengupdate ucapan ucapan selamat ulang tahun yangt pastinya unik dan bikin happy, ultah mah harusnya happy aja isinya. Hehe
kata kata ulang tahun singkat
Buat sobat yang lagi bingung bvuat nyari ucapan selamat ultah , ada yang baru nih dari aku, pada kesempatan ini aku ingin membagikan kata kata ulang tahun singkat padat dan pastinya jelas lah.hehe
Ucapan selamat ultah yang satu ini sedikit berbeda dari yang biasanya karena ucapan selamat ulang tahun ini singkat atau lebih tepatnya pendek-pendek. Tapi tetep unik kok, tenang aja. Hehe

Kata Kata Ulang Tahun Singkat

Oke, tanpa basa-basi lagi ini dia koleksi terbaru kata kata ulang tahun singkat yang paling cocok buat semua orang yang lagi ulang tahun dan bisa kamu bagi juga ke temen-temen kamu.

Okedeh hari ini aku ijinin kamu bahagia, soalnya hari ini kamu ulang tahun. Besok besok jangan harap ya. Hehe. Selamat ulang tahun.

Temen gua yang paling cakep ultah ni, hari ini harinya kamu dan kamu wajib buat ngerayain bersama kita semua satu kos. Hehe selamat ulang tahun.

baca juga Kata Kata Ulang Tahun Terbaik

Lilin indah menyala menerangi malam mu dan bertambah indah menerangi paras wajahmu. Ijinkan aku untuk memelukmu dan mengucap selamat ulang tahun padamu.

Wahai kekasih, tidak ada yang lebih indah darimu. Pesonamu mengubah duniaku menjadi lebih berwarna dan di hari ulang tahunmu aku berdoa semoga kamu bahagia bersamaku.

Hanya ada cinta di hati ini yang tidak akan pernah lekang oleh waktu hingga maut memisahkan, aku hanya ingin membuatmu bahagia khususnya di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun wahai kekasihku yang paling cantik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *