Kata Kata Ulang Tahun Formal

Hai sobat, pasti lagi bingung ya nyari ucapan selamat ulang tahun yang pas buat temen-temen yang lagi ultah atau buat si doi yang mungkin lagi ultah juga. Sobat gausah bingung karena disini di website ini sobat bisa mendapatkan ucapan selamat ulang tahun yang pas.
Ucapan selamat ulang tahun ini bisa sobat utarakan kepada siapapun yang sedang berulang tahun, namun pada kesempatan ini saya akan membagikan kata kata ulang tahun formal yang tentunya sangat cocok sobat berikan pada saat acara ulang tahun formal.
Kata Kata Ulang Tahun Formal
Pada saat perayaan ulang tahun teman sobat secara formal, kata kata ulang tahun formal dari website ini sangat cocok untuk sobat utarakan.

Kata Kata Ulang Tahun Formal Terlengkap

Oke sobat langsung saja buat sobat yang mencari-cari kata kata ulang tahun formal dengan isi yang bermakna dan menyentuh maka sobat bisa membacanya di bawah.

Hari ini merupakan hari yang sangat membahagiakan bagimu dan hari ini juga merupakan hari yang sangat membahagiakan bagiku. Untuk itu ijinkan di hari yang membahagiakan ini aku mendoakanmu supaya kamu selalu di berikan kesehatan dan kemuliaan untuk hidup di dunia ini.

Selamat ulang tahun sahabatku, semoga di hari kelahiranmu ini kamu di berikan kesehatan, kemudahan dalam segala urusan dan di berikan umur panjang untuk menggapai cita-citamu. Sekali lagi selamat ulang tahun.

baca juga Kata Kata Ulang Tahun Singkat Padat & Jelas

Puji dan rasa syukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT dan berdoa kepadanya supaya kamu di berikan usia yang panjang dan di perjalanan usia kamu manfaatkan dengan sebaik mungkin mengejar ridhonya. Selamat ulang tahun.

Selamat ulang tahun kekasihku, hanya kamu dan cuma kamu yang dapat mengubah hidupmu, mempertahankan senyumku dan membuatku ingat akan kebaikan. Semoga di hari ulang tahunmu ini kamu memperoleh apa yang kamu inginkan dan menjadi seseorang yang berguna bagi semua.

Hanya ada cinta di hati ini dan hanya ada rindu yang membuatku selalu semangat menjalani kehidupan di dunia ini. Semoga apa yang kamu cita-citakan di ijabah oleh Allah SWT.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *